Inspirasi Profesi Tom Brady, Novak Djokovic Ingin Bermain Tenis sampai Umur 40-an

Inspirasi Profesi Tom Brady, Novak Djokovic Ingin Bermain Tenis sampai Umur 40-an

Inspirasi Profesi Tom Brady, Novak Djokovic Ingin Bermain Tenis sampai Umur 40-an. Petenis Novak Djokovic, 36 tahun, tidak merencanakan menggantung raket dalam kurun waktu dekat. Dia mengharap dapat mengikuti legenda NFL (sepak bola Amerika) Tom Brady dengan perpanjang profesinya sampai melalui ulang tahunnya yang ke-40.

Quarterback itu bermain 23 musim di NFL, memenangkan tujuh Super Bowl bersama New England Patriots dan Tampa Bay Buccaneers sebelumnya terakhir stop pada umur 45 tahun awalnya tahun ini.

Adapun petenis nomor satu dunia asal Serbia, yang menyiapkan awalnya musimnya yang ke-22 sebagai pemain professional dengan mainkan laga ekshibisi menantang Carlos Alcaraz di Riyadh. Arab Saudi, pada Rabu, 27 Desember 2023, menjelaskan ia sudah belajar banyak dari Brady.

“Tom Brady ialah contoh yang baik dari juara dalam olahraganya dan seorang yang mempunyai profesi dan usia panjang yang hebat. Kata juara Grand Slam 24 kali itu ke reporter di Riyadh, Selasa, 26 Desember 2023.

“Ia sudah menyempatkan banyak jam dan waktu untuk perawatan diri, rekondisi, untuk pastikan tiap faktor badan dan pemikirannya terlindung hingga ia bisa mempunyai profesi yang berhasil sukses dan tahan lama.” Silahkan kita saksikan,” katanya menambah.

Brady ada dalam podium Djokovic di Roland Garros pada Juni lantas untuk melihat temannya memenangkan French Open. Salah satunya dari 3 piala Grand Slam yang dicapai Djokovic pada 2023 bersama gelar Australian Open dan US Open.

Inspirasi Profesi Tom Brady, Novak Djokovic Ingin Bermain Tenis sampai Umur 40-an

Inspirasi Profesi Tom Brady, Novak Djokovic Ingin Bermain Tenis sampai Umur 40-an

“Saya merasakan luar biasa dengan badan saya sekarang ini dan saya sudah mainkan tenis berkualitas tinggi,” papar Djokovic. Jadi saya akan maju terus dan jalani (tiap) tahun, satu demi satu, dan menyaksikan sejauh mana saya mengambil langkah.”

Alcaraz menaklukkan petenis Serbia itu dalam lima set yang mencekam untuk memenangkan gelar Grand Slam yang lain tahun ini di Wimbledon. Dan Djokovic menyongsong baik kebangunan petenis Spanyol berumur 20 tahun itu. Khususnya karena Roger Federer sudah pensiun dan Rafael Nadal masuk musim terakhir nya.

“Zaman kami akan selekasnya usai, tetapi ada kebangunan Alcaraz yang disebut hal yang luar biasa, dan saya benar-benar suka dapat jalani empat laga yang sangatlah baik dengannya tahun ini,” kata Djokovic. “Tiap laga banyak menarik perhatian, kami mempunyai banyak gunjingan bagus dan itu bagus, itu baik untuk olahraga kami.”

Novak Djokovic akan lakukan penyiapan terakhir kalinya untuk raih gelar Australian Open kesebelas. Dengan sebagai wakil negaranya di Piala United di Perth dan Sydney pada pekan awal tahun baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *