Berita Capres Bamsoet Harap Pemilu 2024 Menghasilkan Presiden Sehebat Jokowi

Berita Capres Bamsoet Harap Pemilu 2024 Menghasilkan Presiden Sehebat Jokowi

Berita Capres Bamsoet Harap Pemilu 2024 Menghasilkan Presiden Sehebat Jokowi. Ketua MPR RI sekalian Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Dosen Pascasarjana Kampus Pertahanan RI (UNHAN) Bambang Soesatyo ajak semua komponen bangsa terus jaga kondusifitas cuaca politik yang mempersejuk menjelang penerapan Pemilu 2024. Ditambah Penerapan Pemilu yang kurang dari 42 hari penuh dengan dinamika, baik kompetisi pada tingkat pemilihan legislatif atau pilpres. Bamsoet Harap Pemilu 2024 Menghasilkan Presiden Sehebat Jokowi. Karena rintangan bangsa ini di depan lebih berat karena peralihan cuaca dan perubahan kemampuan geoekonomi dan geopolitik.

“Dinamika yang terjadi menjelang Pemilu 2024 janganlah sampai mengguncangkan kestabilan politik, hukum, keamanan (Polhukam) dan keteraturan umum. Jadi kewajiban seluruh komponen warga untuk sanggup menunjukkan Pemilu 2024 bisa jalan dengan bebas, lancar, adil dan jujur, tanpa tinggalkan endapan pemecahan antara anak negeri,” tutur Bamsoet selesai rayakan tahun baru bersama keluarga dan mitra di Bali, Senin, 1 Januari 2024.

Datang rayakan tahun baru bersama selainnya keluarga datang beberapa mitra Bamsoet salah satunya anggota Komisi VI DPR RI Gde Sumarjaya Linggih dan Anggota Komisi II DPR RI Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra.

Ketua DPR RI ke-20 dan bekas Ketua Komisi III DPR RI sektor Hukum, HAM, dan Keamanan ini menerangkan, keterlibatan semua komponen warga dalam Pemilu 2024 harus seimbang, tidak memperlihatkan fanatik terlalu berlebih ke beberapa peserta Pemilu. Persaingan peserta Pemilu raih simpati public tentu tidak terhindar. Tetapi, persaingan itu sebaiknya tidak mendatangkan imbas guncangan pada faktor Polhukam dan keteraturan umum.

Berita Capres Bamsoet Harap Pemilu 2024 Menghasilkan Presiden Sehebat Jokowi

Berita Capres Bamsoet Harap Pemilu 2024 Menghasilkan Presiden Sehebat Jokowi

Dukunglah beberapa caleg atau capres kita dengan selayaknya. Jangan terlampau fanatik terlalu berlebih dan memandang calon kita paling betul, sedangkan calon lainnya salah. Siapa saja yang dicalonkan adalah putra putri terbaik bangsa. Karena itu, pekerjaan kita pilih dengan arif siapakah yang kita bantu, tanpa menjelekan lainnya,” kata Bamsoet.

Ketua Dewan Pembimbing Perhimpunan Alumni Doktor Pengetahuan Hukum UNPAD. Dan Kepala Tubuh Polhukam KADIN Indonesia ini mengingati. Seluruh komponen warga harus sanggup untuk jaga kestabilan Polhukam dan keteraturan umum. Karena, kestabilan Polhukam dan keteraturan umum yang selalu terbangun akan memberikan ruangan dan waktu untuk semuanya orang untuk selalu mengambil langkah maju dan beraktivitas produktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *