Lusinan Pengunjung Terjerat di Salah Satu Roller Coaster Paling tinggi di Dunia Selesai Selendang Terhisap ke Dalam Roda

Lusinan Pengunjung Terjerat di Salah Satu Roller Coaster Paling tinggi di Dunia Selesai Selendang Terhisap ke Dalam Roda. Lusinan pengunjung taman selingan terjerat pada ketinggian 61 mtr. sesudah salah satunya roller coaster paling tinggi di dunia, DC Pesaings HyperCoaster, macet karena sebuah selendang terjerat di roda sarana itu, Jumat, 5 Januari 2023. Baju itu terbelit di proses sarana yang mendadak berhenti saat sedang menaiki.

Proses penyelamatan dilaksanakan tiap penumpang dikasih tali pengaman, lantas disuruh menuruni tangga ke arah stasiun muatan, melapor The Sun, d ikutip Senin (8/1/2024). Crew keselamatan memantau keadaan untuk pastikan tidak ada pengunjung taman selingan yang cedera, claim pengurus Warner Bros Movie World.

Capai kecepatan sampai 114 km /jam dan habiskan ongkos pembangunan sekitaran 15 juta pound sterling, DC Pesaings HyperCoaster ialah roller coaster paling tinggi, paling panjang, dan paling cepat di belahan Bumi selatan.

Pada sebuah pengakuan, Warner Bros Movie World menjelaskan, “Operator sarana yang terbiasa memakai mekanisme kendalian hentikan sarana secara aman di lift hill sebagai perlakuan penangkalan sekitaran jam 15.00, waktu Queensland (Australia).”

“Operator kendaraan dan mekanisme keselamatan perjalanan sudah diaplikasikan sama sesuai apa yang sudah dilatih dan direncanakan buat mereka kerjakan, dan semua penumpang aman karena wahan stop di zone yang ditetapkan,” paparnya.

“Team kami selanjutnya menolong beberapa pengunjung menuruni lift hill. Ini adalah proses yang kami latih dengan teratur dan cuma mewajibkan beberapa tamu jalan menuruni tangga ke arah stasiun muatan. Ikat pengakuan taman selingan tersebut.

Warner Bros Movie World berbicara, “Karena tingginya lift hill, kami sediakan tali kekang untuk beberapa tamu.” Faksinya menyebutkan jika sarana roller coaster itu bekerja lagi sesudah selendang yang terbelit ke roda dilepaskan.

Lusinan Pengunjung Terjerat di Salah Satu Roller Coaster Paling tinggi di Dunia Selesai Selendang Terhisap ke Dalam Roda

Lusinan Pengunjung Terjerat di Salah Satu Roller Coaster Paling tinggi di Dunia Selesai Selendang Terhisap ke Dalam Roda

Kami pahami pemberhentian perjalanan bisa membuat beberapa pengunjung frustasi. Dan karena argumen beginilah kenapa beberapa barang yang (riskan) lepas jangan dibawa ke perjalanan sarana dan pertunjukan,” sebutkan mereka.

Penumpang paling akhir sukses diselamatkan sekitaran jam 18.00 waktu di tempat. Kenyataannya, itu bukan salah satu kejadian roller coaster yang menjadi headline, belakangan ini.

Awalnya, roller coaster Universal Studio Jepang di Osaka disampaikan mendadak berhenti pada udara pada 14 Desember 2023. Keadaan ini membuat minimal 32 pengunjung terjerat dalam posisi kebalik pada ketinggian 40 mtr..

Perjalanan roller coaster yang disebutkan “The Flying Dinosaur” stop di tengah jalan di salah satunya titik paling tinggi. Menurut NHK, d ikutip dari Mothership, 15 Desember 2023. Awalannya, sejumlah media, seperti The Straits Times dan Saipan Podium, menyampaikan jika beberapa pengunjung didiamkan “kebalik” atau “digantung kebalik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *