Agenda Piala Asia 2023: Tim nasional Indonesia versus Irak, Tayangan Langsung di Tv

Agenda Piala Asia 2023: Tim nasional Indonesia versus Irak, Tayangan Langsung di Tv. Tim nasional Indonesia siap masuk ke “medan pertarungan” di Piala Asia 2023 yang diawali 12 Januari sampai 10 Februari 2024. Indonesia memperoleh rintangan berat karena satu group dengan Irak, Jepang dan Vietnam.

Tim nasional Indonesia seolah mengulangi kembali pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2026 karena jumpalagi dengan Irak dan Vietnam. Tim nasional Garuda telah mencoba Irak di kwalifikasi Piala Dunia 2026.

Hasilnya? Indonesia bonyok karena kalah 1-5 dari Irak. Tetapi Tim nasional Indonesia sekarang berpeluang untuk mencoba Irak kembali dengan keyakinan diri lebih tinggi.

Tim nasional Indonesia telah lakukan penyiapan semenjak 21 Desember sampai 6 Desember di Antalya Turki. Indonesia melangsungkan 2x eksperimen menantang Libya dengan hasilnya belum memberikan kepuasan; kalah 0-4 dan kalah 1-2.

Menjelang bergulirnya Piala Asia 2023, Tim nasional Indonesia berpeluang untuk hadapi Iran pada pertandingan eksperimen paling akhir yang berjalan 9 Januari 2024 kemarin. Indonesia menelan lagi kekalahan mutlak 0-5 dari team yang berjuluk tim Melli tersebut.

Pelatih Tim nasional Indonesia, Shin Tae-Yong masih tetap menghargai usaha keras pemain. Walau demikian, ia menyaksikan pemain ada banyak lakukan kekeliruan intinya di baris pertahanan.

“Jika saksikan hasil laga memang menyebalkan tapi beberapa pemain telah berusaha keras. Jika disaksikan dari isi kompetisinya baik, tidak jadi masalah,” kata STY sehabis laga melawan Iran.

Di depan STY akan berusaha latih tim nasional Indonesia supaya lebih baik saat lakukan serbuan balik dan kurangi kekeliruan waktu kuasai bola.

Agenda Piala Asia 2023: Tim nasional Indonesia versus Irak, Tayangan Langsung di Tv

Agenda Piala Asia 2023: Tim nasional Indonesia versus Irak, Tayangan Langsung di Tv

“Benar ada seringkali kekeliruan dari baris belakang kita. Apalagi 3 gol dari kekeliruan kita hingga kita kasih gol ke musuh. Di depan pasti semakin banyak kuasai bola dari musuh. Kita akan latih bagaimana dapat serang kembali dan pemain dapat membuat kesempatan yang bagus,” ikat STY.

Dimana dan kapan tayangan secara langsung kompetisinya? Agenda dan tayangan secara langsung Tim nasional Indonesia di Piala Asia 2023 dapat Anda peroleh di halaman selanjutnya.

Tim nasional Indonesia mempunyai rangking terjelek antara peserta Group D Piala Asia 2023. Supaya masih tetap dapat menuai angka dan maju ke set luruh, pelatih Shin Tae-yong telah mempersiapkan taktik bermain.

Figur asal Korea Selatan itu akan mengaplikasikan strategi serbuan balik waktu hadapi lawan-lawan yang sama dengan kepenguasaan bola pada kompetisi di Qatar.

“Yang akan datang musuh akan semakin banyak kuasai bola. Karena itu kami akan latih keadaan itu supaya pemain dapat cari sela untuk serang kembali dan membuat kesempatan yang bagus, ” kata Shin Tae-yong pada info sah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *