Hasil Pertandingan Timnas Chelsea vs Timnas Wolverhampton : Skor 2-4

Hasil Pertandingan Timnas Chelsea vs Timnas Wolverhampton : Skor 2-4

Hasil Pertandingan Timnas Chelsea vs Timnas Wolverhampton : Skor 2-4 Chelsea menjamu Wolverhampton pada pekan ke-23 Premier League 2023/2024 di Stamford Bridge, Minggu (4/2/2024) malam WIB. Bermain sebagai tuan rumah, The Blues kalah dengan skor 2-4 dari Wolves.

Chelsea sempat tertinggal 1-2 pada babak pertama.

Alih-alih bangkit, penderitaan Chelsea justru semakin dalam di babak kedua. Matheus Cunha jelas menjadi mimpi buruk. Mantan pemain Atletico Madrid itu menambah dua gol lagi alias membuat hattrick.

Hasil ini membuat Chelsea kini berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan 31 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan Wolves naik ke posisi ke-10 dengan satu poin lebih banyak dari Chelsea. Simak laporan pertandingan Chelsea vs Wolves di bawah ini ya Bolaneters.

Hasil Pertandingan Timnas Chelsea vs Timnas Wolverhampton : Skor 2-4

Laporan Pertandingan

Chelsea mengawali pertandingan dengan cara yang ideal. Pada menit ke-19, Enzo Fernandez, Conor Gallagher dan Moises Caicedo melakukan kerjasama yang apik. Bola kemudian dioper kepada Cole Palmer yang mencatatkan namanya di papan skor.

Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Berawal dari kesalahan Caicedo, Matheus Cunha mampu membobol gawang Chelsea pada menit ke-22. Tendangan Cunha sempat membentur Disasi dan Silva sebelum masuk ke dalam gawang.

Dua menit sebelum waktu normal babak pertama berakhir, Wolves berbalik unggul. Lagi-lagi dari bola pantul. Kali ini, tendangan Ait-Nouri membentur Disasi dan bola berbelok arah. Wolves unggul 2-1 saat babak pertama berakhir.

Wolves semakin di atas angin. Pada menit ke-63, Pedro Neto memenangkan adu lari dengan Thiago Silva. Ia kemudian mengirim umpan kepada Matheus Cunha. Boommm! Bola meluncur deras ke dalam gawang Chelsea. Wolves unggul 3-1 atas The Blues.

Penalti! Wolves mendapatkan hadiah penalti dan Matheus Cunha menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor menjadi 1-4 di menit ke-82.

Chelsea mendapat gol hiburan pada menit ke-86. Mudryk melepaskan umpan yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Thiago Silva. Chelsea kalah 2-4 di kandang sendiri.

Daftar Susunan Pemain

Timnas Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Gusto (81′ Gilchrist), Thiago Silva, Disasi, Chilwell (81′ Badiashile); Caicedo (63′ Jackson), Enzo; Palmer, Gallagher, Sterling (72′ Mudryk); Nkunku (72′ Chukwuemeka).

Manajer: Mauricio Pochettino.

Timnas Wolverhampton (3-4-2-1): Jose Sa; Kilman, Dawson, Toti; Semedo, Lemina, Joao Gomes (90′ Doherty), Ait-Nouri (87′ Hugo Bueno); Sarabia (72′ Doyle), Matheus Cunha; Pedro Neto (72′ Bellegarde).

Manajer: Garry O’Neil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *