Hasil Pertandingan Timnas Italia vs Turki Hasil: Skor 0-0

Hasil Pertandingan Timnas Italia vs Turki Hasil: Skor 0-0

Hasil Pertandingan Timnas Italia vs Turki Hasil: Skor 0-0 Italia dipaksa bermain imbang tanpa gol (0-0) oleh tim tamu Turki dalam duel uji coba internasional, Rabu (5/6/2024). Skuat besutan Luciano Spalletti memiliki banyak pekerjaan rumah untuk menyambut Euro 2024 mendatang.

Bermain di kandang sendiri di Renato Dall’Ara, Bologna, kali ini Italia menguji kekuatan tim dengan menghadapi Turki yang dikenal kerap merepotkan. Terbukti, pertandingan tersebut tidak berjalan dengan mudah bagi Azzurri.

Hasil Pertandingan Timnas Italia vs Turki Hasil: Skor 0-0

Pertandingan ini jelas menjadi kesempatan bagi pelatih Luciano Spalletti untuk mengutak-atik tim. Italia masuk ke Piala Eropa 2024 sebagai kuda hitam. Skuad mereka tidak bisa dibilang top, sehingga tidak difavoritkan untuk menang.

Tuan rumah sedikit lebih dominan dalam penguasaan bola, namun Turki memberikan perlawanan dengan sangat baik. Pertandingan ini dapat dikatakan berimbang, baik dalam penciptaan peluang maupun ancaman di depan gawang.

Turki yang bermain di bawah asuhan pelatih asal Italia, Vincenzo Montella, juga menunjukkan gaya bermain yang atraktif. Pertahanan Turki sangat solid, dan mereka menyebabkan masalah dengan serangan balik yang cepat.

Pertandingan ini seharusnya dapat membantu Spalletti untuk mengukur kekuatan Italia menjelang turnamen Piala Eropa 2024 mendatang. Ada banyak pekerjaan rumah yang harus dibereskan Italia dalam waktu singkat. Skor 0-0.

Susunan pemain.

Tim Nasional Italia (4-2-3-1): Pemain pertama Vicario; Player kedua Dimarco, pemain ketiga Bastoni, pemain keempat Mancini, pemain kelima Di Lorenzo; player keenam Jorginho, pemain ketujuh Cristante; pemain ke delapan Chiesa, pemain kesembilan Pellegrini, pemain kesepuluh Orsolini; pemain kesebelas Retegui

Cadangan pengganti:Pemain Ke-1 Frattesi, Pemain Ke-2 Raspadori, Pemain Ke-3 Calafiori, Pemain Ke-4 Fagioli, Pemain Ke-5 Zaccagni, Pemain Ke-6 Cambiaso

Pelatih Luciano Spalletti

TURKI (4-2-3-1): Pemain depan Bayindir; Player belakang Muldur, pemain depan Bardakci, pemain belakang Kabak, pemain belakang Celik; player belakang Ayhan, pemain belakang Calhanoglu; pemain belakang Yildiz, pemain belakang Yazici, pemain belakang Aydin, pemain belakang Aydin; pemain belakang Yilmaz

Cadangan pengganti: Pemain Ke-1 Demiral, Pemain Ke-2 Kokcu, Pemain Ke-3 Ozkacar, Pemain Ke-4 Ozdemir, Pemain Ke-5 Omur, Pemain Ke-6 Kilicsoy

Pelatih Vincenzo Montella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *