Ronaldo diserbu lapangan di Euro 2024, bos Belgia Berbahaya!

Ronaldo diserbu lapangan di Euro 2024, bos Belgia Berbahaya!

Ronaldo diserbu lapangan di Euro 2024, bos Belgia Berbahaya! Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez mengklaim Cristiano Ronaldo pasti sudah terbiasa menghadapi para pitch invaders, namun dia berharap aksi tersebut tidak terulang lagi karena bisa berbahaya bagi Ronaldo sendiri dan pemain lainnya.

Ronaldo diserbu lapangan di Euro 2024, bos Belgia Berbahaya!

Perhelatan Euro 2024 memang tidak berjalan dengan mulus. Ada beberapa momen dimana para fans turun dari tribun penonton lalu masuk ke dalam lapangan secara ilegal alias menjadi pitch invader. Hal tersebut juga terjadi saat Portugal berjumpa Turki pada matchday kedua Grup F Piala Eropa 2024, Sabtu (22/06/2024) kemarin.

Tidak hanya satu pitch invader yang mendekati Ronaldo. Ada enam penonton yang melakukan pelanggaran tersebut dalam waktu yang berbeda.

Salah satunya adalah seorang anak kecil. Anak tersebut beruntung karena Ronaldo bersedia melayani permintaan swafoto darinya.

Ronaldo sudah terbiasa menghadapi pitch invader

Jelang pertandingan melawan Georgia, Roberto Martinez disinggung mengenai pitch invader pada pertandingan sebelumnya melawan Turki. Ia mengatakan Cristiano Ronaldo pasti sudah terbiasa menghadapi para penyusup tersebut di sepanjang karirnya.

“Mengenai penyerbuan itu, dia adalah pemain yang berpengalaman. Dia sudah bersama tim nasional lebih dari 20 tahun,” ujarnya seperti dilansir Goal.

“Dia tahu betul dukungan itu dan para penggemar bukan hanya tim nasional, tapi penggemar sepak bola,” sambung Martinez.

Tindakan Berbahaya

Namun Roberto Martinez menambahkan, ia tidak berharap aksi penyusup tersebut tidak terulang lagi di kemudian hari. Karena hal tersebut merupakan tindakan ilegal.

Aksi tersebut bisa membahayakan Cristiano Ronaldo dan pemain lainnya. Aksi tersebut juga tentu mengganggu jalannya pertandingan.

“Saya harap tidak ada penyerbuan karena ini berbahaya! ini sangatlah Tidak bagus untuk citranya sepak bola, dan itu bukan juga bagian dari permainan yang ingin kita semua lihat,” seru Martinez.

Jadwal dan Siaran Langsung Euro 2024 Georgia vs Portugal

Kompetisi Euro 2024

Pertandingan Georgia vs Portugal

Stadion Veltins-Arena

Hari Kamis, 27 Juni 2024

Sepak mula: 02.00 WIB

Siaran langsung: RCTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *