Viral Jaring Kawat Tersangkut di Kerongkongan Bocah Laki-laki

Viral Jaring Kawat Tersangkut di Kerongkongan Bocah Laki-laki

Viral Jaring Kawat Tersangkut di Kerongkongan Bocah Laki-laki Sebuah kejadian mengerikan menimpa seorang bocah laki-laki berusia lima tahun. Jaring kawat yang digunakan untuk mencuci piring tersangkut di kerongkongannya. Kejadian ini menjadi viral di Facebook.

Mengutip dari detikFood, Senin (22/7/2024), World of Buzz melaporkan bahwa ibu dari bocah lima tahun tersebut menceritakan kisahnya di media sosial. Ia menceritakan kejadian mengerikan yang dialami putranya di grup Facebook Complaint Singapore. Banyak netizen yang akhirnya menyoroti kejadian ini.

Awalnya, keluarga tersebut makan malam di sebuah restoran bersama anak bungsunya. Setelah makan beberapa suap, sang anak mengeluh sakit di tenggorokannya.

Ayahnya bergegas memeriksa dan menyingkirkan makanan yang ada di dekat mulut sang anak. Namun sang anak terus mengeluh kesakitan.

Akhirnya, sang ibu memiringkan kepala anak tersebut dan melihat ada selembar kawat logam aluminium sepanjang 1 cm di kerongkongannya saat makan bihun. Ia segera meminta anaknya untuk memuntahkan kawat logam tersebut.

Viral Jaring Kawat Tersangkut di Kerongkongan Bocah Laki-laki

Ayah bocah tersebut kemudian melaporkan kejadian ini kepada seorang karyawan wanita di restoran tersebut. Namun respon yang didapat sangat mengecewakan. “Jadi apa yang Anda ingin saya lakukan?” kata pegawai tersebut.

Kesal dengan sikap pegawai tersebut, sang ibu mengatakan bahwa keluarganya tidak akan pernah makan malam di restoran itu lagi.

Setelah kejadian tersebut menjadi viral, Shin Min Daily News menghubungi pihak restoran. Karyawan tersebut mengatakan bahwa dia berencana untuk mengembalikan uang korban dan memastikan bahwa praktik keamanan dapur ditingkatkan.

Mengenai bagaimana kawat aluminium tersebut bisa masuk ke dalam bihun, ia mengatakan bahwa sudah biasa menggunakan kawat untuk mencuci piring setelah memasak.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Shin Min Daily News membagikan foto karyawan yang sedang membersihkan wajan dengan kawat pencuci piring.

Namun, sang ibu mengatakan bahwa keluarganya tidak tertarik dengan kompensasi dan kecewa dengan sikap staf yang tampaknya menganggap ini adalah masalah sepele.

Ini bukan pertama kalinya benda-benda aneh dan berbahaya ditemukan di dalam makanan. Sebelumnya, dinding mulut seorang wanita di Singapura robek dan mengeluarkan darah setelah memakan donat yang berisi pecahan kaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *