Hasil Pramusim 2024 Inter Milan kalahkan Las Palmas 3-0

Hasil Pramusim 2024 Inter Milan kalahkan Las Palmas 3-0

Hasil Pramusim 2024: Taremi on fire, Inter Milan kalahkan Las Palmas 3-0 Juara bertahan Serie A, Inter Milan, memetik kemenangan dalam laga uji coba. Menghadapi tim asal Spanyol, Las Palmas, Nerazzurri menang dengan skor telak 3-0.

Pada pertandingan ini, penyerang anyar Inter Milan, Mehdi Taremi berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh pemain pengganti, Federico Dimarco.

Hasil Pramusim 2024 Inter Milan kalahkan Las Palmas 3-0

Kemenangan ini membuat Inter berhasil mengamankan dua kemenangan beruntun di laga pramusim mereka.

Pertandingan yang digelar di Stadio Dino Manuzzi ini berlangsung sengit. Kedua tim berusaha untuk mencetak gol cepat pada pertandingan ini.

Pada menit ke-10, petaka terjadi bagi Las Palmas setelah Herzog melakukan pelanggaran terhadap Taremi di dalam kotak penalti. Striker anyar asal Iran ini menjadi algojo penalti dan ia berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Inter memimpin 1-0 atas Las Palmas.

Pada menit ke-19, para pendukung Inter Milan sempat bersorak ketika Henrikh Mkhitaryan menjebol gawang Las Palmas. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena Mkhitaryan sudah lebih dulu berada dalam posisi offside.

Pada menit ke-37, Inter berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Keunggulan tersebut bertahan hingga turun minum.

Saat turun minum, Las Palmas melakukan pergantian pemain besar-besaran. Selain penjaga gawang, seluruh starting XI Las Palmas diganti oleh sang pelatih.

Di babak kedua ini, permainan semakin sengit. Las Palmas yang lebih dominan dalam penguasaan bola berusaha memperkecil kedudukan.

Namun pada menit ke-85, gawang mereka kembali bobol. Kali ini, pemain pengganti Inter, Federico Dimarco sukses menjebol gawang Las Plams, membawa Inter unggul 3-0.

Susunan Pemain Kedua Tim

Inter Milan (3-5-2): Martinez; Fontanarosa, Agoume, Bisseck; Augusto, Mkhitaryan, Asllani, Zielinski, Kamate; Correa, Taremi

Pelatih Simone Inzaghi

Las Palmas (4-2-3-1): Horkas; Sinkgraven, Marmol, Herzog, Viti; Rodriguez, Loiodice; Fuster, Moleiro, Cardona; Mata

Pelatih Luis Miguel Carrion

Statistik Pertandingan
Inter Milan – Las Palmas
Gol 3-0
Total Tembakan: 16-8
Tembakan Tepat Sasaran: 6-1
Penguasaan Bola: 39%-61%
Pelanggaran: 6-11
Offsides: 1-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *