2 Pertandingan Pramusim Thiago Motta di Juventus

2 Pertandingan Pramusim Thiago Motta di Juventus

2 Pertandingan Pramusim Thiago Motta di Juventus Juventus musim ini memiliki pelatih baru, Thiago Motta. Mereka sudah melakoni dua laga pramusim untuk menyambut kompetisi 2024/2025.

Namun, dalam dua laga tersebut, Juventus tanpa satupun kemenangan. Pertama, Juventus kalah 0-3. Kedua, Juventus bermain imbang 2-2.

Kekalahan 0-3 tersebut didapat Juventus dari klub asal Jerman, Nuremberg. Hasil imbang 2-2 diraih oleh timnas Juventus saat melawan klub dari Prancis, Brest.

Sejauh ini, Juventus sudah mendatangkan beberapa pemain baru. Di antaranya merupakan dua gelandang, Pemain Douglas Luiz dan Khephren Thuram, serta bek Juan Cabal.

2 Pertandingan Pramusim Thiago Motta di Juventus

Thuram dan Cabal sudah beraksi saat menghadapi Nuremberg, sedangkan Luiz baru bermain saat melawan Brest. Luiz masuk dari bangku cadangan dan langsung menyumbangkan satu asis.

Nuremberg 3-0 Juventus

Nuremberg dan Juventus memainkan sebuah pertandingan persahabatan di Max-Morlock-Stadion di Nuremberg, Jerman. Kick-off pertandingan pramusim Timnas Nuremberg vs Juventus adalah hari Jumat, 26 Juli 2024, pukul 22:00 WIB.

Pada pertandingan pramusim pertama mereka bersama Motta, Juventus kalah tanpa mampu mencetak gol. Juventus kalah dengan skor 0-3.

Gol-gol Nurnberg dicetak oleh Caspar Jander pada menit ke-19, Dustin Forkel pada menit ke-87, dan Tim Janisch pada menit ke-89.

Juventus 2-2 Brest

Juventus melakukan uji coba melawan Brest di Stadio Adriatico, Pescara, Italia, Minggu (4/8/2024). Laga pramusim Player Juventus vs tim Brest 2024/2025 ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sempat tertinggal lebih dulu dari gol Mahdi Camara pada menit ke-51, Juventus menyamakan kedudukan melalui penalti Dusan Vlahovic pada menit ke-58. Juventus kemudian berbalik unggul melalui sundulan pemain pengganti Danilo yang memanfaatkan umpan sepak pojok Douglas Luiz.

Douglas Luiz merupakan pemain baru bagi Juventus. Sama seperti Danilo, ia juga masuk dari bangku cadangan. Namun, keunggulan Juventus dari kolaborasi kedua pemain pengganti itu sirna setelah Brest membalas melalui gol Axel Camblan pada menit ke-83.

Selanjutnya, Juventus melawan Atletico Madrid

Jadwal uji coba Juventus selanjutnya adalah melawan Atletico Madrid. Pertandingan pramusim melawan klub asal Spanyol tersebut akan digelar di Ullevi, Gothenburg, Swedia.

Pertandingan Juventus vs Atletico Madrid dijadwalkan kick-off pada hari Minggu, 11 Agustus 2024, pukul 20:00 WIB.

Sebelum melawan Atletico Madrid, Juventus akan terlebih dahulu bertanding dengan tim U-23 mereka, Juventus Next Gen, di Juventus Stadium. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Selasa, 6 Agustus 2024, pukul 23:30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *