Viral Artis Korea Tak Ingin Bayar Servis Rambut, Rp 41 Juta!

Viral Artis Korea Tak Ingin Bayar Servis Rambut, Rp 41 Juta!

Viral Artis Korea Tak Ingin Bayar Servis Rambut, Rp 41 Juta! Kelakuan selebgram ini membuat kesal netizen. Artis bersama keluarganya untuk datang ke perawatan rambut, mereka pergi begitu saja tanpa membayar.

Kisah ini dibagikan oleh pengelola salon di sebuah forum online pada 29 Juli 2024. Pengunggah yang mengaku sebagai manajer salon tersebut mengatakan bahwa klien yang tidak membayar layanan rambut tersebut berasal dari keluarga selebriti.

Postingan yang berjudul, ‘Seorang selebriti dan suami serta keluarganya menerima layanan dari toko kami dan pergi tanpa membayar,’ diunggah di forum komunitas wiraswasta.

Viral Artis Korea Tak Ingin Bayar Servis Rambut, Rp 41 Juta!

“Saya mengelola salon rambut di Cheongdam-dong. Seperti yang dikatakan, seorang selebriti dan keluarganya (ibu, ayah, saudara kandung, dll.) serta pengacara suaminya… semuanya datang dan ditata rambutnya oleh CEO kami. Setelah mendapatkan layanan, mereka pergi tanpa membayar,” tulisnya di forum tersebut.

Pemilik salon mengklaim bahwa biaya perawatan rambut tersebut mencapai 3,5 juta KRW. Dia telah mencoba menghubungi mereka dan meminta pembayaran, tetapi bukannya membayar, mereka malah memberikan banyak alasan.

Pemilik salon berniat untuk melaporkan kasus ini ke polisi, namun ragu kasus ini akan segera ditangani, karena jumlah kerugiannya relatif kecil. Jadi, dia memutuskan untuk mempublikasikan kejadian tersebut di internet.

Apakah kasus ini akan lebih cepat ditangani jika saya laporkan ke polisi? Atau lebih baik mengeksposnya di berita? Atau apakah ada tempat lain yang bisa Anda rekomendasikan untuk melaporkannya? Saya sangat marah. Apa hal terbaik yang harus saya lakukan? lanjutnya.

Pemilik salon juga telah menghubunginya melalui pesan KakaoTalk, memintanya untuk segera membayar. Namun, pesan-pesannya tidak digubris, hingga CEO salon tersebut mendesak mereka untuk membayar.


“Mereka mentransfer uang dengan diskon 30%, tapi kami tidak pernah memberikan diskon itu. Kami sangat putus asa sehingga kami memberi mereka faktur dengan harga asli dan tidak ada diskon. Kami mengatakan kepada mereka bahwa kami tidak pernah memberikan diskon dan mereka harus membayar penuh, tetapi mereka memutuskan kontak,” jelasnya.

Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah berbicara tentang dukungan atau kesepakatan sponsor dengan selebriti tersebut. Pemilik salon pada akhirnya memutuskan untuk menyiarkan kisahnya langsung ke ke stasiun JTBC, dan berharap mereka akan memenuhi kewajibannya untuk membayar sesuai dengan tagihan. Identitas selebritis dan keluarganya saat ini masih dirahasiakan, namun ia memberikan bocoran bahwa selebritis tersebut sudah lama tidak terlibat dalam proyek apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *