Prediksi Pramusim Liverpool vs Sevilla 11 Agustus 2024

Prediksi Pramusim Liverpool vs Sevilla 11 Agustus 2024

Prediksi Pramusim Liverpool vs Sevilla 11 Agustus 2024 Liverpool dan Sevilla akan melakukan pertandingan persahabatan di Anfield. Pertandingan pramusim Liverpool vs Sevilla 2024/2025 ini dijadwalkan kick-off pada hari Minggu, 11 Agustus 2024, pukul 18:30 WIB.

Liverpool telah menyelesaikan tur pra-musim mereka di Amerika Serikat. Tim asuhan pelatih baru Arne Slot mengakhirinya dengan kemenangan manis 3-0 atas Manchester United.

Tiga gol Liverpool pada pertandingan tersebut dicetak oleh Fabio Carvalho pada menit ke-10, Curtis Jones pada menit ke-36, dan Kostas Tsimikas pada menit ke-61.

Prediksi Pramusim Liverpool vs Sevilla 11 Agustus 2024

Dengan hasil tersebut, Liverpool berhasil memenangkan ketiga pertandingan pra-musim mereka di Amerika. Sebelum menumbangkan Manchester United, Liverpool lebih dulu menjinakkan Real Betis 1-0, dan mengalahkan Arsenal 2-1.

Gol tunggal Liverpool ke gawang Real Betis dicetak oleh Dominik Szoboslai. Dua gol Liverpool ke gawang Arsenal disarangkan oleh Mohamed Salah dan Fabio Carvalho.

Prediksi Starting XI Liverpool vs Sevilla

Liverpool (4-3-3): Pemain Pertama Kelleher; Pemain Kedua Tsimikas, Pemain Ketiga Konate, Pemain Keempat Quansah, Pemain Kelima Bradley; Pemain Keenam Jones, Pemain Ketujuh Gravenberch, Pemain Kedelapan Elliott; Pemain Kesembilan Carvalho, Pemain Kesepuluh Jota, Pemain Kesebelas Salah.

Pelatih: Arne Slot.

Sevilla (4-3-3): Pemain Pertama Nyland; Pemain Kedua Jose, Pemain Ketiga Angel, Pemain Keempat Nianzou, Pemain Kelima Gudelj, Pemain Keenam Pedrosa; Pemain Ketujuh Sow, Pemain Kedelapan Manu Bueno, Pemain Kesembilan Saul; Pemain Kesepuluh Ocampos, Pemain Kesebelas Ejuke, Ishak Romero.

Pelatih: Garcia Pimienta.

Prediksi Skor Liverpool vs Sevilla

Sevilla telah memainkan lima pertandingan di pra-musim ini. Sevilla kalah dalam dua pertandingan pertama, lalu memenangkan tiga pertandingan berikutnya.

Timnas Sevilla kalah 0-2 vs Orlando Pirates, kalah 1-2 vs Sporting, menang 1-0 vs Al Ittihad, menang 2-0 vs Granada, dan menang 2-1 vs Fulham. Kemenangan terakhir Sevilla diraih melalui dua gol dari Isaac Romero.

Sementara itu, dalam tiga pertandingan pramusim di Amerika, Liverpool selalu meraih kemenangan. Dalam tiga laga tersebut, Liverpool mencetak total enam gol dan hanya kebobolan satu kali.

Prediksi skor akhir: Liverpool 2-1 Sevilla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *