Hasil Pertandingan Timnas Real Sociedad vs Real Madrid: Skor 0-2

Hasil Pertandingan Timnas Real Sociedad vs Real Madrid: Skor 0-2

Hasil Pertandingan Timnas Real Sociedad vs Real Madrid: Skor 0-2 Real Madrid melakoni laga tandang melawan Real Sociedad pada pekan ke-5 La Liga, Minggu (15/9) dini hari WIB. Dalam duel di Stadion Reale Arena tersebut, Real Madrid menang dengan skor 2-0 atas tuan rumah Sociedad.

Timnas Real Madrid kehilangan beberapa pemain kunci pada laga ini. Player Jude Bellingham dan Dani Ceballos absen karena cedera. Daftar cedera bertambah panjang saat Brahim Diaz harus meninggalkan lapangan pada menit ke-25.

Kedua tim bermain dengan terbuka. Babak pertama berlangsung sangat menarik. Sociedad memiliki dua peluang yang membentur gawang. Pertama melalui aksi Luka Sucic pada menit ke-26. Kedua dari Player Sheraldo Becker pada menit ke-36.

Hasil Pertandingan Timnas Real Sociedad vs Real Madrid: Skor 0-2

Real Madrid juga memiliki banyak peluang. Sepanjang babak pertama, ada 10 tembakan yang dilepaskan pasukan Carlo Ancelotti. Salah satunya dari aksi dari individu Player Kylian Mbappe pada menit ke-38.

Meskipun banyak peluang yang tercipta, kedua tim gagal mencetak gol di babak pertama.

2 Penalti, 3 Poin untuk Real Madrid

Sociedad bermain agresif di awal babak kedua. Sementara itu, Real Madrid memilih untuk mencoba mengatur tempo. Strategi Real Madrid berhasil dengan baik. Pada menit ke-57, Madrid mendapatkan hadiah penalti.

Tendangan Arda Guler diblok Sergi Gomez dengan tangan. Vinicius maju sebagai eksekutor penalti. Arah bola sebenarnya sudah bisa ditebak oleh Alex Remiro. Namun, bola melaju kencang dan menjebol gawang Real Sociedad.

Real Madrid kembali mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-74. Wasit menilai ada pelanggaran dari Aramburu terhadap Vinicius. Kali ini, Kylian Mbappe yang menjadi eksekutornya. Gol, Timnas Real Madrid unggul 2-0 atas tuan rumah.

Skor 2-0 tersebut bertahan hingga pertandingan usai. Madrid kini berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan raihan 11 poin, tertinggal dua poin dari Barcelona. Sementara itu, Sociedad berada di posisi ke-16 dengan empat poin.

Daftar Susunan Pemain

Real Sociedad (4-2-3-1): Remiro; Aramburu, Zubeldia, Pacheco (75′ Aguerd), Lopez (78′ Munoz); Zubimendi, Luka Sucic (75′ Turrientes); Becker (63′ Barrenetxea), Teke Kubo, Gomez; Umar Sadiq (63′ Oskarsson).

Pelatih: Imanol Alguacil.

Real Madrid (4-2-3-1): Courtois; Carvajal, Rudiger, Militao, Mendy; Valverde, Modric; Brahim (25′ Rodrygo), Guler (78′ Vazquez), Vinicius; Mbappe (90′ Endrick).

Pelatih Carlo Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *