Hasil Pertandingan Timnas Monza vs Inter Milan: Skor 1-1

Hasil Pertandingan Timnas Monza vs Inter Milan: Skor 1-1

Hasil Pertandingan Timnas Monza vs Inter Milan: Skor 1-1 Inter Milan hanya bisa bermain imbang melawan Monza pada pekan keempat Serie A 2024/2025 di Stadio Brianteo, Senin (16/09/2024) dini hari WIB.

Pada babak pertama Timnas Inter tampil dominan. Di babak kedua Monza tetap berada di bawah tekanan namun mereka nyaris membuat Nerrazurri pulang dengan kekalahan.

Gol Monza dihasilkan oleh Dany Mota. Sementara itu gol Timnas Inter dicetak oleh Denzel Dumfries.

Hasil Pertandingan Timnas Monza vs Inter Milan: Skor 1-1

Hasil ini membuat Inter mengemas delapan poin dan kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2024/2025. Kemudian Monza berada di posisi ke-15 dengan koleksi tiga poin dari empat pertandingan.

Babak Pertama Monza vs Inter Milan

Inter mendapatkan peluang dari tendangan Dimarco pada menit keenam namun bola masih belum menemui sasaran.

Pada menit ketujuh Daniel Maldini mengancam gawang Inter melalui tendangan dari luar kotak penalti. Namun bola berhasil dihalau oleh Sommer.

Semenit kemudian Inter kembali mendapat peluang dari sundulan Lautaro. Namun bola juga masih meleset dari sasaran.

Pada menit ke-14, Inter kembali mengancam dari Lautaro Martinez. Namun sundulan penyerang asal Argentina itu masih melebar dari sasaran.

Menit ke-33 Inter kembali mengancam. Kali ini dari sundulan Pavard, memanfaatkan umpan Dimarco dari situasi bola mati. Sayang bola masih melambung dari sasaran.

Pada akhirnya tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai. Monza 0-0 Inter Milan.

Babak Kedua Monza vs Inter Milan

Di babak kedua, Inter Milan mendapat peluang dari sundulan Marcus Thuram pada menit ke-51, setelah mendapat umpan silang dari Pavard. Namun bola hanya meleset di sisi kiri gawang.

Inter yang masih kesulitan membongkar pertahanan Monza kemudian mencoba mengubah taktik. Mereka melakukan pergantian pemain sekitar 10 menit pertandingan berjalan.

Duel kemudian berjalan alot. Monza pun mengubah taktik mereka dan kemudian mendapat peluang dari sepakan Djuric pada menit ke-69, setelah menerima umpan dari Maldini.

Monza akhirnya mencetak gol lebih dulu pada menit ke-81. Player Dano Mota menyambut umpan silang Armando Izzo di tengah kotak penalti. Sommer gagal menyelamatkan bola. 1-0!

Inter kemudian langsung menekan pertahanan Monza untuk mengejar ketertinggalan. Mereka akhirnya menyamakan skor pada menit ke-88. Pemain pengganti Denzel Dumfries menjebol gawang Monza dengan tembakan dari dalam kotak penalti. 1-1!

Inter kemudian berusaha keras untuk mencetak gol kedua. Sayangnya, mereka tidak bisa mendapatkan apa yang mereka cari. Pertandingan melawan Monza berakhir dengan skor 1-1.

Susunan pemain

Timnas Monza: Stefano Turati; Armando Izzo, Pablo Mari, Andrea Carboni, Pedro Pereira, Matteo Pessina, Warren Bondo, Giorgos Kyriakopoulos, Daniel Maldini, Gianluca Caprari, Milan Duric

Pelatih Alessandro Nesta

Timnas Inter Milan: Yann Sommer; Carlos Augusto, Stefan de Vrij, Benjamin Pavard, Federico Dimarco, Henrikh Mkhitaryan, Kristjan Asllani, Davide Frattesi, Matteo Darmian, Marcus Thuram, Lautaro Martinez

Pelatih Simone Inzaghi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *