Hasil Pertandingan Timnas Juventus vs AS Roma

Hasil Pertandingan Timnas Juventus vs AS Roma

Hasil Pertandingan Timnas Juventus vs AS Roma Juventus hanya bisa bermain imbang melawan AS Roma pada pekan ketiga Serie A 2024/2024 di Allianz Stadium, Senin (02/09/2024) dini hari WIB.

Pertandingan ini berlangsung sangat alot. Kedua tim bahkan kesulitan menciptakan peluang berbahaya di lini pertahanan lawan.

Kedua tim bahkan sama-sama hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran pada laga ini. Tapi soal dominasi pertandingan, Roma sedikit lebih unggul dari Juventus.

Hasil Pertandingan Timnas Juventus vs AS Roma

Hasil ini membuat Juve kini mengemas tujuh poin dari tiga pertandingan dan mereka berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Italia 2024/2025. Sementara itu Roma berada di peringkat ke-17 dengan koleksi dua poin.

Babak Pertama Juventus vs AS Roma

Duel ini langsung berjalan sengit. Juve mendapat peluang dari sundulan Cabal pada menit ketujuh namun bola masih melebar dari sasaran.

Roma kemudian mencoba balik mengancam dari Ndicka dan Pellegrini. Namun tembakan mereka masih bisa diblok barisan pertahanan Juve.

Roma kemudian mengancam dari sepakan Saelemaekers pada menit ke-13. Namun bola masih bisa diselamatkan kiper.

Duel kemudian berlangsung alot dan sengit. Sejumlah pelanggaran pun terjadi.

Pada menit ke-42 akhirnya peluang kembali tercipta. Vlahovic berhasil mencatatkan tembakan tepat sasaran setelah menerima umpan dari Yildiz. Namun, Svilar mampu menggagalkan peluang tersebut.

Pada akhirnya, tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum. Juventus vs AS Roma.

Babak Kedua Juventus vs AS Roma

Pada babak kedua, Juventus melakukan pergantian pemain. Salah satunya adalah Teun Koopmeiners.

Namun AS Roma tetap memberikan perlawanan sengit. Pelanggaran pun cukup sering terjadi.

Pada menit ke-73 Juve mendapat peluang dari sundulan Bremer. Namun bola masih meleset dari gawang.

Roma kemudian melakukan pergantian pemain juga. Mereka kemudian mengancam dari sepakan Dybala pada menit ke-87. Namun tendangannya masih bisa diblok.

Menit ke-90, Roma kembali mengancam dari Angelino. Namun tendangannya masih melebar dari sasaran.

Pada akhirnya, tak ada lagi gol yang tercipta. Juventus 0-0 AS Roma.

Susunan Pemain

Juventus: Michele Di Gregorio; Nicolo Savona, Federico Gatti, Gleison Bremer, Juan Cabal, Manuel Locatelli, Nicolo Fagioli, Andrea Cambiaso, Kenan Yildiz, Samuel Mbangula, Dusan Vlahovic

Pelatih Thiago Motta

Timnas AS Roma: Mile Svilar; Angelino, Evan Ndicka, Gianluca Mancini, Zeki Celik, Bryan Cristante, Niccolo Pisilli, Matias Soule, Lorenzo Pellegrini, Alexis Saelemaekers, Artem Dovbyk

Pelatih Daniele De Rossi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *