Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Heidenheim

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Heidenheim

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Heidenheim Borussia Dortmund sukses membungkam Heidenheim dengan skor 4-2 dalam pertandingan pekan ketiga Bundesliga 2024/2025 yang digelar di Signal Iduna Park, Sabtu (14/9/2024) dini hari WIB.

Dua dari empat gol kemenangan timnas Dortmund diborong oleh Karim Adeyemi, sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Donyell Malen dan Emre Can. Heidenheim sempat memberikan perlawanan berkat gol dari Marvin Pieringer dan Maximilian Breunig.

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Heidenheim

Berkat hasil ini, Dortmund untuk sementara berhak memuncaki klasemen Bundesliga 2024/2025 dengan raihan 7 poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Heidenheim menguntit di posisi kedua dengan raihan 6 poin.

Jalannya Pertandingan

Dortmund mencoba langsung tancap gas sejak awal. Tuan rumah sudah berhasil unggul 2-0 saat pertandingan baru berjalan 17 menit berkat gol dari Malen dan Adeyemi.

Pada menit ke-39, Player Pieringer sempat membawa pemain Heidenheim memperkecil ketertinggalan sebelum dua menit berselang Adeyemi mencetak gol keduanya untuk membuat Dortmund mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 3-1.

Kembali dari kamar ganti, Heidenheim mendapatkan hadiah penalti yang diselesaikan menjadi gol oleh Breunig pada menit ke-74. Skor 3-2 membuat Dortmund berada dalam tekanan.

Namun, Dortmund juga mendapatkan hadiah penalti di masa injury time yang diselesaikan oleh Emre Can untuk mengunci kemenangan 4-2 bagi tuan rumah.

Susunan Pemain

Dortmund: Kobel; Ryerson, Anton, Sule, Bensebaini (Couto 72′); Nmecha, Gross; Malen (Sabitzer 59′), Brandt, Adeyemi (Bynoe-Gittens 79′); Guirassy (Beier 72′).

Pelatih Nuri Sahin.

Heidenheim; Muller; Traore, Mainka, Gimber, Fohrenbach; Schoppner, Maloney (Honsak 86′); Beck (Conteh 46′), Wannner (Breunig 68′), Scienza (Dorsch 68′); Pieringer (Kaufmann 68′).

Pelatih Schmidt.

Hasil dan Jadwal Bundesliga 2024/2025 Pekan Ketiga

Sabtu, 14 September 2024


01:30 WIB – Borussia Dortmund 4-2 Heidenheim – RCTI, Vision+
20:30 WIB – Borussia Monchengladbach vs Stuttgart – Vision+
– Freiburg vs Bochum – Vision+
– Hoffenheim vs Bayer Leverkusen – Vision+
– RB Leipzig vs Union Berlin – Vision+
– Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt – Vision+
23:30 WIB – Holstein Kiel vs Bayern Munchen – RCTI, Vision+

Minggu, 15 September 2024
20:30 WIB – Augsburg vs St Pauli – Vision+
22:30 WIB – Mainz vs Werder Bremen – Vision+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *