Hasil Pertandingan Mallorca vs Real Madrid: Skor 0-1

Hasil Pertandingan Mallorca vs Real Madrid: Skor 0-1

Hasil Pertandingan Mallorca vs Real Madrid: Skor 0-1 Real Madrid melakoni laga tandang ke markas Real Mallorca dalam lanjutan pekan ke-31 La Liga, Sabtu (13/4/2024) malam WIB. Dalam duel di Stadion Son Moix tersebut, pasukan Carlo Ancelotti menang dengan skor 1-0.

Pertandingan berlangsung sangat ketat. Namun, gol Aurelien Tchouameni pada menit ke-48 menjadi pembeda antara kedua tim.

Hasil Pertandingan Mallorca vs Real Madrid: Skor 0-1

Bagi Real Madrid, kemenangan ini membuat posisi mereka di puncak klasemen semakin mantap. Madrid kini mengoleksi 78 poin dari 31 pertandingan. Mereka unggul 11 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua dengan 30 pertandingan.

Sedangkan Mallorca berada di posisi ke-15 dengan 31 poin. Belum aman dari ancaman degradasi, Mallorca kini memiliki keunggulan lima poin dari Cadiz yang berada di zona merah. Simak laporan pertandingan Mallorca vs Real Madrid di bawah ini.

Laporan Pertandingan Mallorca vs Real Madrid

Carlo Ancelotti melakukan beberapa rotasi dalam susunan pemain pilihannya. Hal yang sama juga berlaku untuk Luka Modric dan Nacho. Mereka bukanlah pemain inti dalam duel melawan Man City lalu.

Perubahan itu membuat Real Madrid agak kesulitan di babak pertama. Meski cukup dominan dalam penguasaan bola dan memiliki tiga tembakan, Madrid gagal mencetak gol. Madrid juga beruntung memiliki Andriy Lunin yang melakukan penyelamatan penting.

Di awal babak kedua, Real Madrid tancap gas. Jude Bellingham dan rekan-rekan langsung menggempur pertahanan Mallorca. Pada menit ke-48, Tchouameni memecah kebuntuan.

Madrid terus bermain agresif. Namun, peluang yang didapat Brahim Diaz belum bisa menjadi gol. Sementara itu, Mallorca juga memberikan perlawanan yang gigih.

Vedat Muriqi sempat menjadi pahlawan bagi kubu Mallorca.

Daftar Susunan pemain

Mallorca (3-4-2-1): Rajkovic; Gio, Valjent, Raillo; Pablo Maffeo (78′ Radonjic), Manu Morlanes (59′ Mascarell), Samu Costa (59′ Darder), Lato; Sanchez (59′ Prats), Dani Rodriguez (86′ Larin); Muriqi.

Pelatih Javier Aguirre.

Real Madrid (4-2-3-1): Lunin; Vazquez (90′ Eder Militao), Rudiger, Nacho, Mendy; Tchouameni, Modric (86′ Carvajal); Valverde, Bellingham, Bellingham (64′ Camavinga), Brahim (63′ Vinicius); Joselu.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *