Tanpa Lionel Messi, Argentina Menang Telak 3-0 atas El Salvador

Tanpa Lionel Messi, Argentina Menang Telak 3-0 atas El Salvador

Tanpa Lionel Messi, Argentina Menang Telak 3-0 atas El Salvador Hasil Pertandingan Persahabatan: Tanpa Lionel Messi, Argentina Menang Telak 3-0 atas El Salvador Tidak ada nama Lionel Messi dalam daftar susunan pemain Argentina.

Argentina mendapatkan gol pertamanya pada menit ke-16. Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Angel Di Maria, Cristian Romero menyundul bola dan mengirimkannya ke gawang El Salvador.

Tanpa Lionel Messi, Argentina Menang Telak 3-0 atas El Salvador

Setelah itu, dominasi Argentina terlihat jelas. Mereka terus menyerang dan mendapatkan gol kedua pada menit ke-42 dari Enzo Fernandez. Pemain Chelsea ini menyambar bola liar hasil tendangan Lo Celso.

Satu gol lagi di babak kedua

Argentina unggul 2-0 pada babak pertama. Saat babak kedua dimulai, Scaloni melakukan dua pergantian pemain. Enzo Fernandez digantikan oleh Nico Otamendi. Lalu, ada Nico Gonzalez yang digantikan oleh Alejandro Garnacho.

Perubahan komposisi pemain tak membuat dominasi Argentina mengendur. Pada menit ke-52, gol ketiga mereka tercipta. Berawal dari umpan Di Maria yang dibelokkan Lautaro, Giovanni Lo Celso dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang.

Setelah kedudukan menjadi 3-0, Scaloni melakukan sejumlah perubahan. Dua pemain muda, Valentin Barco dan Facundo Buonanotte dimasukkan. Mereka baru berusia 19 tahun!

Pemain El Salvador sendiri lebih banyak bertahan dan menumpuk pemain di kotak penalti. Tak ada gol yang mereka cetak hingga pertandingan usai, El Salvador kalah 0-3!

Susunan pemain

Timnas Argentina (4-4-2): Pemain Pertama (Emiliano Martinez), Pemain Kedua (Nehuen Perez), Pemain Ketiga (Cristian Romero) (73′ Molina), Pemain Keempat (Nicolas Tagliafico) (56′ Barco), Pemain Kelima (Nicolas Gonzalez) (46′ Garnacho), Pemain Keenam (Rodrigo De Paul) (65′ Buonanotte), Pemain Ketujuh (Enzo Fernandez) (46′ Otamendi), Pemain Kedelapan (Leandro Paredes), Pemain Kesembilan (Gio Lo Celso) (73′ Mac Allister); Pemain Kesepuluh (Angel Di Maria) dan Pemain Kesebelas (Lautaro Martinez).

Pelatih: Lionel Scaloni.

Pemain El Salvador (5-3-2): Mario Gonzalez; Bryan Tamacas (65′ Sibrián), Melvin Cruz, Rudy Clavel, Jorge Cruz, Nelson Blanco (77′ Diego Flores); Christian Martínez, Narciso Orellana (65′ Punyed), Darwin Ceren (73′ Cartagena); Jairo Henríquez (77′ Fuentes), Nelson Bonilla (77′ Garay).

Pelatih David Dóniga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *